Penting Dibaca Untuk Dibaca Kepada ANggota IREMA | Diharapkan Dapat berkontribusi di Website IREMA ini dengan Cara Mengirimkan Artikel, E-book, URL Website, atau Informasi Apapun, yang Pasti akan disimpan di BLog ini, dengan syarat tidak berasal dari Aliran Sesat

Sabtu, 23 Mei 2009

Jadikan Setiap Detik Bernilai Ibadah

1. ShalatUsahakan selalu shalat berjamaah karena keutamaaanya 27 kali lipat daripada shalat sendiri. Bagi laki-laki, upayakan selalu shalat berjamaah di mesjid dan carilah shaf yang paling utama (paling depan).

2. Tiada hari tanpa sedekahJangan biarkan ada satu hari pun yang luput dari sedekah. Pastikan, setiap kita mendapat rezeki segera sisihkan untuk zakat atau sedekah dengan kuantitas yang terus meningkat

3. Shaum itu perisaiApabila kita senantiasa istiqamah menjalankannya, niscaya kita akan tercengang dengan melimpahnya pertolongan Allah dalam hidup ini.

4. Al-Qur'an Skenario HidupTiada hari tanpa membaca Al-Qur'an. Walau satu atau 2 ayat, ini akan mengakrabkan kita dengan Al-Qur'an dan makin memahami aturan Allah, apalagi jika disertai dengan mempelajari dan memahami artinya.

5. Zikir Makanan JiwaBerjuanglah sekuat tenaga untuk bisa berzikir kepada Allah setiap waktu karena tidak pernah ada yang menentramkan batin ini selain Allah.

Dikutip dari buku "Saya Tidak Ingin Kaya Tapi Harus Kaya " Aa Gym"